Obat Sesak Napas Akibat Merokok

Obat Sesak Napas Akibat Merokok,- Merokok sudah menjadi kbiasaan yang sangat umum dimasyarakat sekitar. Merokok memang memiliki dampak yang cukup signifikan, terutama pada saluran pernapasan. Kerusakan pada saluran pernapasan yang paling sering ditemukan dari sekian banyak dampak yang ditimbulkan akibat dari merokok.

Menurut Dr. Ahmad Hudoyo, SpP(KP), FCC racun didalam rokok bersifat silio toksik, dimana sebatang rokok dapat membunuh satu batang silis (rambut getar disaluran napas). Maka dari itu rokok dapat membahayakan saluran pernapasan. Salah satu tanda bahwa rokok sudah mulai membunuh sebagian besar rambut getar dan merusak saluran saluran pernapasan secara keseluruhan adalah sesak napas.

Sesak Napas


Sesak napas atau asma yang memburuk termasuk salah satu gangguan yang paling sering dialamioleh para perokok, terutama mereka yang memang memiliki riwayat penyakit tersebut sejak awal. Paparan asap rokok sering menjadi pencetus sekaligus dapat memperburuk kondisi asma. Selain karena asma, rokok juga dapat memicu sesak napas yang diakibatkan oleh sebab lain, misalnya sesak napas yang diakibatkan karena rusaknya paru dan juga pembengkakan dibagian perut. Resiko sesak napas ini tidak hanya dapat dialami oleh perokok aktif, namun juga dapat dialami oleh perokok pasif dimana orang-orang yang berada disekitar perokok juga dapat menghirup asap dari rokok.

Cara Mengatasi Sesak napas Akibat Rokok



Jika saat ini Anda tengah mengalami sesak napas akibat rokok, maka atasi segera dengan obat sesak napas akibat merokok Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G hadir untuk membantu mengatasi sesak napas yang timbul akibat dari kebiasaan merokok. Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal dengan kandungan nutrisi yang sangat baik untuk mengatasi sesak napas, terbuat dari teripang laut yang memiliki banyak sekali khasiat dan manfaat yang sangat baik dan penting untuk kesehatan. Didalam teripang laut ini telah ditemukan 50 kandungan senyawa aktif yang sangat baik diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Omega 3,6 dan 9
  • Asam Amino
  • Gamapeptide
  • Chondroitin
  • Vitamin B


Kandungan protein yang ada didalamnya sangat baik untuk membantu sisten pernapasan, memperkuat sistem daya tahan tubuh serta sangat baik untuk pencernaan. Kandungan kolagen baik untuk paru-paru, serta kandungan omega 3, 6 dan 9 berkhasiat untuk menurunkan kekentalan darah, sehingga dapat mengurangi resiko terjadinya serangan jantung, membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel, serta membantu dalam menurunkan kolesterol LDL dan Trgliserida. Tidak hanya itu, kandungan lain yang terdapat didalam Jelly Gamat Gold-G yaitu kandungan gamapeptide, dimana kandungan ini hanya terdapat pada teripang laut sejenis Golden Stichopus Variegatus ini. Kandungan gamapeptide berkhasiat untuk mencegah terjadinya peradangan/antiinflamasi, mengurangi rasa sakit, menenangkan dan menstabilkan emosi, memlihara sirkulasi darah, serta membantu dalam menyembuhkan luka hingga 3 kali lebih cepat.

Itulah beberapa kandungan yang terdapat didalam Jelly Gamat Gold-G yang dapat Anda gunakan sebagai solusi obat sesak napas akibat merokok. Jelly Gamat Gold-G tidak mengandung pemanis buatan serta bahan kimia berbahaya lainnya, sehingga aman dikonsumsi dalam jangka panjang dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Jelly Gamat Gold-G juga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, mulai dari balita hingga lanjut usia, ibu hamil dan menyusui. Selain itu juga dapat digunakan sebagai obat oles pada luka luar. Namun Jelly Gamat Gold-G tidak disarankan bagi Anda yang memiliki riwayat alergi terhadap makanan laut atau seafood.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat dari Jelly Gamat Gold-g, silahkan kirimkan pesanan Anda melalui SMS sesuai dengan format pemesanan berikut :



SEGG: Jumlah pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No. Hp./tlp.
kirim ke : 085.223.944.949 atau PIN BB 295F9371



Contoh :
SEGG: 5 botol: Tiara: Jl. Medan Merdeka No. 145 Jakarta: 081323548XXX

( Dalam pemesanan harap mencantumkan kode SEGG, karena itu merupakan kode pemesanan )


Perhatian !!

Kode SEGG harus dicantumkan pada setiap pemesanan Anda, atau pesanan Anda tidak akan kami proses.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G





Keterangan
  1. Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  2. Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  3. Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. Paket agen 45 botol Rp. 4.554.000 gratis ongkir + CD
  5. Harga 45 botol dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia.“Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.

Total harga dan ongkir akan langsung di beritahukan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold-G.


Cara Pembayaran


Anda dapat melakukan pembayaran dengan cara mentransfer ke salah satu bank berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto




Tunggu apa lagi, Pesan Sekarang Juga !!
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

*syarat dan ketentuan berlaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar